Thursday, January 3, 2013

Telaga Ungu / Sasak

Pemancing galatama lele jakarta barat khususnya daerah Rawabelong Palmerah tidak akan asing dengan empang galatama lele satu ini, empang ini adalah empang galatama lele satu - satunya yang mengadakan hadiah jackpot berupa sepeda motor diseputaran Palmerah.


jackpot
Toto disela - sela hadiah jackpot
Dengan tiket sebesar 30.000 rupiah pemancing yang menaikkan lele albino (hookup) berhak membawa pulang sepeda motor seperti yang ada dalam photo disamping.

Ada banyak kelebihan dan tentu saja ada kekurangan, tidak ada kolam galatama khususnya lele sempurna disemua bidang.

Berikut kelebihan dan kekurangan, semoga pengelola membaca dan memperbaiki kekurangan, mempertahankan kelebihan atau bahkan membuatnya jadi lebih baik dikemudian hari.

Kekurangan:
  • Jarak antara lapak terlalu sempit, tak jarang ketika lapak sebelah strike kita terpaksa mengangkat joran agar tidak kusut
  • Tidak semua bangku ada sandaran, terkadang kalau terlalu lelah pemancing sering menyandarkan punggungnya, kalau tidak ada mau sandar kemana?
  • Hasil senggetan masuk korang atau bahkan bisa ditimbang, ini tidak fair menurut saya, gimana kalau anda diposisi 1 kemudian ditimpa oleh orang lain yang menaikkan induk dengan cara menyenggetnya?
  • Tidak ada parkir mobil, bawalah sepeda motor karena lahan parkir hanya untuk motor.
Kelebihan:
  • Lapak hampir penuh untuk tiap sesi, jadi buat para pemburu hadiah besarnya total hadiah tidak akan diragukan lagi.
  • Kedi dan kantin sangat responsif terhadap pemancing, ini membuat pemancing betah dan nyaman.
  • Pengundian lapak sesi berikutnya 30menit sebelum pertandingan, yang tidak dapat lapak bisa mencari empang lain :)
  • Timbangan dengan layar lebar, hasil timbangan dapat dilihat transparan oleh semua orang.
  • Babon 9 kilogram up, bahkan rumornya ada yang 11-12 kilogram.
  • Harus makan untuk induk atau prestasi (peraturan diubah sekitar awal bulan maret 2013)
Kesimpulan:

empang ini layak untuk didatangi dan dicoba, datanglah lebih awal atau telp pengelola empang untuk memastikan anda mendapatkan lapak.


Karena postingan ini bukan postingan berbayar, detail empang dan lokasi silahkan dicari sendiri atau silahkan join grup PEGAL LINU disana anda bisa mencari lokasi empang yang dimaksud, ditulis berdasarkan kondisi apa adanya sewaktu trip ke empang, kalau tidak cocok beritahu saya mungkin kondisi empang sudah berubah dan saya mau coba lagi


salam strike!

3 comments:

  1. Masih terbayang jelas dalam ingatan ketika lomba kurang 30 menit dan lagi asik-asiknya uber-uberan prestasi dengan lapak sebelah kiri, lapak sebelah kanan(kalau tidak salah namanya Hambali) narik Albino dan mendapatkan sebuah Mio pas pada saat saya lagi memasang umpan sehabis narik ikan.

    Diakhir sesi bobot timbangan kalah 0.9kg dari lapak kiri yang meraih gelar Total Prestasi. Kalau badan apek diapa-apain juga tetap apek hehehehehehe......

    ReplyDelete
  2. ayo, kapan kita kesini lagi? babon - babon sudah 9kg up nih.

    ReplyDelete
  3. hmmm...jadi ingat saya blm pernah ngamplop diempang ini

    ReplyDelete