Saturday, January 5, 2013

Empang Kuning

galatama lele
Empang ini berlokasi di Srengseng Jakarta Barat, dahulu empang ini adalah empang ikan mas, kemudian seiring trend galatama lele empang berubah bentuk dan format menjadi empang galatama lele.

Tiket persesi adalah 16.000 - 20.00 rupiah, dan dibayarkan dimuka. Tidak ada yang istimewa diempang ini, kecuali kebersihan empang itu sendiri, induk yang sering naik berkisar 2-3 kilo, terbilang tidak memiliki tantangan yang berarti dibanding empang - empang galatama yang berada di sekitaran Jakarta Barat.

Berikut kelebihan dan kekurangan, semoga pengelola membaca dan memperbaiki kekurangan, mempertahankan kelebihan atau bahkan membuatnya jadi lebih baik dikemudian hari.

Kekurangan:
  • Induk kurang besar dan banyak, hanya sesekali pengeras suara menyiarkan induk terangkat.
  • Seperti kebanyakan empang seputaran Jakarta Barat, disini ikan yang kena badan boleh masuk korang untuk dihitung prestasi.
  • Kedi kurang, persisi hanya ada 2 kedi, padahal 1 sisi ada sekitar 20 lapak, bisa dibayangkan kalau strike bersamaan.
  • Timbangan tidak menggunakan layar lebar, jadi kita tidak tau sampai kedi yang menimbang memberi tahu panitia yang kemudian diumumkan lewat pengeras suara.
Kelebihan:
  • Empang ini bersih sekali, saya angkat topi soal kebersihan empang ini.
  • Parkir motor atau bahkan mobil.
  • Pengundian lapak sesi berikutnya 15-30menit sebelum pertandingan, yang tidak dapat lapak bisa mencari empang lain. 
  • Atap tinggi anda tidak perlu takut 180pun tetap aman.
Kesimpulan:

sesekali bolehlah dicoba sebagai alternatif jika empang lain pada penuh, datanglah lebih awal atau telp pengelola empang untuk memastikan anda mendapatkan lapak.

Karena postingan ini bukan postingan berbayar, detail empang dan lokasi silahkan dicari sendiri atau silahkan join grup PEGAL LINU disana anda bisa mencari lokasi empang yang dimaksud, ditulis berdasarkan kondisi apa adanya sewaktu trip ke empang, kalau tidak cocok beritahu saya mungkin kondisi empang sudah berubah dan saya mau coba lagi

salam strike!

No comments:

Post a Comment