Wednesday, January 9, 2013

Empang KODAM 229

umpan larangan
Empang galatama lele ini dikenal dengan Kodam 229 karena lokasinya berdekatan dengan komplek kodam jaya dan masuk dari smpn 229 jakarta barat, pemancing lokal menyebut empang ini empang pak erte.

Jumlah lapak 32 dan tiket mancing selama 2 jam 20.000 rupiah termasuk standar untuk empang galatama lele. Tidak ada yang menonjol di empang ini cukuplah untuk pencari tarikan dan menghilangkan stress.

Berikut kelebihan dan kekurangan, semoga pengelola membaca dan memperbaiki kekurangan, mempertahankan kelebihan atau bahkan membuatnya jadi lebih baik dikemudian hari.

Kekurangan:
  • Tempat duduk dari semen yang mirip tangga, bisa senderan tapi kalau mau nyaman sendernya ganjal dengan tas atau papan :)
  • Nyamuk, ya siapkan lotion anti nyamuk.
Kelebihan:
  • Atap tinggi anda tidak perlu takut 180pun tetap aman. 
  • Lapak lumayan lebar,  yang jelas tidak adu dengkul.
  • Dari lantai sampai tempat duduk semua semen, jamin lumpur tidak ada.
  • Kantin dan kedi responsif, kalau ikan ngambek/malas makan kedi langsung obok - obok empang dengan kayu :)
  • Induk harus makan, kena badan tetap timbang tapi masuk hitungan prestasi (titipan).
Kesimpulan:

empang ini layak untuk penghilang stress asal anda bawa lotion anti nyamuk kalau mancing malam hari, bawa saja umpan sederhana seperti pelet wayang+telor asin, untuk umpan hidup seperti gapi, udang, jangkrik.

Karena postingan ini bukan postingan berbayar, detail empang dan lokasi silahkan dicari sendiri atau silahkan join grup PEGAL LINU disana anda bisa mencari lokasi empang yang dimaksud, ditulis berdasarkan kondisi apa adanya sewaktu trip ke empang, kalau tidak cocok beritahu saya mungkin kondisi empang sudah berubah dan saya mau coba lagi.

No comments:

Post a Comment