Thursday, January 17, 2013

Forum Mancing

fishing grup
Anda tidak sendirian, banyak diluar sana yang punya hobi sama dengan anda, asal anda mau membaur dan mencari anda bisa dengan mudah menemukan mereka, mau yang umum atau yang spesifik seperti PEGAL LINU.

Besar kemungkinan anda akan menjumpai orang yang sama walaupun berbeda forum atau grup, mungkin ini sebabnya grup wildfishing yang kondang bernama 6L (lo lagi lo lagi lo lagi)

Forum diskusi, Mailing list, dan Facebook grup adalah format umum tempat berkumpul sesama hobi mancing di dunia maya, dan blog juga termasuk salah satunya. 

Berikut diantara sekian banyak forum mancing yang cukup ramai dan aktif:
  • FF (FishyForum) - Forum ini membahas air tawar dan laut, alam liar atau kolam, membahas tips dan trik atau tempat ajang saling tukar pengalaman.
  • KFC (Kaskus Fishing Community) - Sub forum kaskus yang berdiskusi masalah mancing.
  • KAMIFC (Kamikaze Indonesia Fishing Community) - Forum ini membahas air tawar dan laut, alam liar atau kolam, membahas tips dan trik atau tempat ajang saling tukar pengalaman. sama dengan FF
  • IFT Fishing Forum - Forum asuhan IFT yang memiliki jaringan toko pancing online dan offline, forum mereka ditujukan untuk pelanggan dan bukan pelanggan IFT.
  • BFC (Batam Fishing Club) - Forum mancing anak - anak Batam, membahas spot - spot mancing seputar batam ya tentu saja kebanyakan di laut/pantai.
 salam strike!

No comments:

Post a Comment